Beautiful That Afternoon

A great big cup of thankfulness #philosophy


Minggu ke 2 negara ke 2 dan kunjungan ke 2 dalam suatu 'holytraveling'. Sudah menjadi cita-cita saya untuk mengunjungi beberapa kota menjadi daftar tujuan. Kota tujuan ke 4 ini sangat lah indah sesuai dengan harapan dan bayangan dari yang pernah ~kamu ceritakan. Kota 'rasa' seteduh Bandung dan Jogja kenangan berkesan mengukir cerita.

Setelah pulih dari kelelahan 2 minggu 'holy traveling, pertanda kami melepas diri dari rombongan 'backpacker' kami lanjutkan petualangan. Kami pindah ke salah satu flat di selatan kota. Saya dan beberapa teman 'extend traveling' melengkapi informasi untuk schedule baru. Untuk mempermudah kami menyewa taxi langganan teman-teman Indonesia ketika berkunjung ke negara ini. 

Add caption

Tibalah pagi hari yang dinanti, taxi jemputan menjemput kami di flat. Bahagia senang tak karuan rasanya. Tak sangka kita berpetualang di negara orang untuk tujuan kota ke 4. Amazing buat saya. Tetap dalam pengontrolan 'teman lama' yang menetap 20 tahun disini. Kami siap menikmati 4 jam perjalanan dari tol ke tol dengan pemandangan bukit berbatu dan cadas.

Kami menjadi terbiasa dengan polah menyetir pengendara di negri ini. Kebutnya bukan main, macam banyak nyawa hehe. Nampak terkesan emosional, tapi ternyata tidak juga loh. Mereka bisa menjawab pertanyaan kami dan menceritakan banyak hal sepanjang perjalanan kami. Ketika kami mulai mengantuk pak sopir melantunkan syair doa yang indah sebagai teman menghibur dirinya menyetir jarak jauh.

Ternyata perjalanan semula diperkirakan GPS jarak tempuh 4 jam, ini hanya memakan waktu 3 jam kurang. Wow haha. Mulai kita membuka panduan perjalanan untuk tujuan pertama. Nah ini nih sampai....ini nihh... tuh kan heboh lah. Kami turun dan berjalan berfoto 













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Raden Mas dan Raden Nganten

My Lady